Nawacita News
Nawacita News

Ketum Pro Jokowi Siap Maju Pilkada Jawa Tengah, Ini Programnya

Presiden Jokowi Bersama Ketua Umum Pro Jokowi Razali ismail Ubit  ( tengah )

Jawa Tengah – Ketua Umum Pro Jokowi Indonesia Siap Maju Pilgub Jateng 2018 Razali Ismail Ubit menyatakan sudah siap maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Pilgub Jateng ini akan digelar tahun depan.

 

“Kita siap, sejak saya dilantik, kita siap,” kata Razali Ismail Ubit di DPP Pro Jokowi Indonesia Jl Pejambon No 1 Gambir Minggu (1/10).

 

Bung Ray tak ambil pusing soal konsolidasi ke daerah-daerah se jawa tengah sebelum menghadapi Pilgub 2018. Sebab, hal itu sudah ia lakukan setiap hari oleh Kader Pro Jokowi Indonesia Se DPD dan DPC Jawa Tengah. “Jadi tinggal masyarakat menilai saja. Kalau berhasil pilih saya, kalau enggak berhasil pilih yang lain. Gampang kan ujarnya.

 

Selain itu, untuk maju dalam Pilgub Jateng 2018. ” harus punya visi dan misi yang nyata dan kerja kerja nyata agar masyarakat jawa tengah bisa lebih hebat di masa yang akan datang VISI sebagai berikut :

1.Terwujudnya Masyarakat Jawa tengah yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong” Misi 1.Mewujudkan kualitas hidup rakyat jawa tengah yang tinggi, maju dan sejahtera.

 

2. Mewujudkan jawa tengah yang berdaya saing.

3. Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan. 4. Jawa tengah yang sejahtera bermakna rakyat memiliki akses terhadap pelayanan kesehatan, pendidikan, perumahan dan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan serta pendapatan yang layak.

 

5. Pemerintahan yang bersih, adil dan melayani bermakna tata kelola pemerintahan yang transparan dan bebas korupsi guna mendukung pelayanan publik yang murah, cepat, tepat sasaran, berkualitas dan merata.

 

6.Membangun masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing di tingkat nasional dan regional melalui peningkatan mutu pendidikan secara merata, baik pada pendidikan vokasional,Pasantren dan pendidikan umum

Baca Juga  Bakamla RI Tangkap Kapal Tongkang di Paser Kaltim

 

7.Memastikan semua Masyarakat Jawa tengah mendapatkan akses Gratis layanan kesehatan secara mudah,berkualitas dan terintegrasi .

 

8.Menjamin kedaulatan dan ketahanan pangan yang berimplikasi terhadap kesejahteraan petani dan nelayan melalui peningkatan produktifitas dan nilai tambah hasil pertanian dan kelautan

 

9.Menyediakan sumber energi yang bersih dan terbarukan dalam rangka pemenuhan kebutuhan listrik bagi masyarakat dan industri, sebagai komitmen dalam pembangunan rendah emisi

 

10.Membangun dan melindungi sentra-sentra produksi dan industri jasa kreatif yang menghasilkan produk kompetitif untuk memperluas lapangan kerja serta memberikan kemudahan akses permodalan

 

11.Revitalisasi fungsi perencanaan daerah dengan prinsip evidence based planning yang efektif, efisien dan berkelanjutan.

 

Ketua Umum  Pro Jokowi sudah siap mengambil hati para warga Jawa Tengah dengan program – program yang yang di sampaikan.

 

Pilkada Jawa Tengah akan berlangsung 2018 dengan setengah se Indonesia sehingga banyak calon yang akan bertarung. Bie

 

 

  Jawa Barat -Ketiga partai yang tergabung dalam Koalisi Pancasila masih membuka diri bagi partai […]

  Jawa Timur – Perempuan memiliki peran penting dalam menjaga perdamaian, tidak hanya untuk lingkup […]

  Jakarta – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan pembahasan soal rekomendasi penonaktifan Setya Novanto […]

Presiden Jokowi Bersama Ketua Umum Pro Jokowi Razali ismail Ubit  ( tengah ) Jawa Tengah – […]

  Jakarta – Kekuatan Petahana dalam pilkada Kabupaten Kubu Raya masih tinggi. Sebab popularitas dan […]