Nawacita News
Nawacita News

Faisal Apresiasi Dengan Karang Taruna Pondok Gede

Pondokgede –  kegiatan Pelantikan Karang Taruna Se-Kecamatan Pondokgede yang bertajuk Pondokgede Youth Festival 2017 yang dilaksanakan pada 7-8 Oktober 2017 di Stadion Mini Pondokgede merupakan salah satu kebangkitan Kreativitas, Jiwa Sosial dan semanagat Pemuda se-Kecamatan Pondokgede.

 

Diawali dengan apel akbar dimana Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjadi Instruktur apel dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kec. Pondokgede dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Pondokgede , dalam arahannya Rahmat effendi memberikan pesan kepada masyarakat terkait Kartu Sehat .

Bagi Masyarakat yang belum mempunyai Kartu sehat bisa langsung menghubungi Karang Taruna “ masyarakat Pondokgede wajib berbangga dengan adanya Gor Mini ini , Lahan yang yang sudah Resmi menjadi Milik pemerintah , jadi tugas kita adalah merapihkan dan merawat asset ini, kedepannya akan kita rapihkan kita perbanyak failitas di Gor Mini Ini seperti wify dan jogging track. Ujar Pepen .

 

Tugas strategis Karang taruna Untuk membangkitkan rasa kesetiakawanan Sosial dalam hidup bermasayarakat berbangsa dan bernegara membangun Kota Bekasi Sejatera dan Ihsan itu harus kita wujudkan bersama ,tambah pepen yang di tutup dengan takbir.

Ismail Hasyim Ketua Karang Taruna Kota Bekasi dalam sambutannnya merasa bangga dengan kegiatan kegiatan Karang Taruna di bawah kepemimpinanannya dengan prestasi tersebut Ismail menyampaikan bahwa selain 12 Motor Operasional yang Sudah di terima Oleh 12 Pengurus Kecamatan Sekota Bekasi dalam waktu dekat juga akan diberikan 56 Motor Untuk Penguru Karang Taruna Se Kota Bekasi.

Disamping itu tokoh muda Kota Bekasi Faisal katakan pelantikan Karang Taruna Pondok Gede membuat bangkitnya pemuda untuk berkarya dan berperstasi sehingga saat yang muda menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat khusunya di Kota Bekasi ujarnya saat dihubungi melaui Whap Up…

Baca Juga  Bang Pepen Lepas Patriot Jambore Sepeda Kota Bekasi

Pondokgede Youth Festival Mengusung dan menampilkan kreativitas dan seni budaya pemuda Kecamatan Pondokgede seperti Tari tarian daerah, Pencak silat , Lenong dan Keahlian lain yang merupakan kreativitas pemuda Pondokgede.

Baca Juga  Aneh..Bayar Pajak 33 Juta ke Dispenda Kota Bekasi Tapi Parkiran di Segel.

 

Dihari ke-dua Acara di hadiri oleh Seluruh Insan Karang Taruna Kota Bekasi yang tergabung dalam Karang Taruna Lintas Wilayah, perwakilan Karang Taruna Lintas Wilayah yang sekaligus merupakan Ketua Karang Taruna Bekasi Selatan H. Darkam Suryadi diawali dengan deklarasi Salam Kesetia kawanan Sosial “SATU JIWA , SATU RASA” darkam menyampaikan bahwa “Persahabatan Itu tidak butuh kekayaan, kepintaran , status Sosial dan Jabatan, kita bersahabat karena di satukan oleh hati hati kita karena kita punya semboyan “SATU JIWA , SATU RASA”, Yuk kita pertahankan dan kita tingkatkan Peran Sosial kita di masyarakat, ada orang sakit yuk kita bawa ke rumah sakit” Ujar darkam .

 

Hasbi ketua Karang Taruna Kecamatan Pondokgede menyampaikan dengan Kegiatan Ini . Kegiatan Pondokgede Youth Festival 2017, semoga ini merupakan awal kebangkitan Pemuda Karang Taruna Se-Pondokgede dalam membangun peradaban di Wilayah Pondokgede. Ujar hasbi…ara

  Jawa Barat -Ketiga partai yang tergabung dalam Koalisi Pancasila masih membuka diri bagi partai […]

  Jawa Timur – Perempuan memiliki peran penting dalam menjaga perdamaian, tidak hanya untuk lingkup […]

  Jakarta – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan pembahasan soal rekomendasi penonaktifan Setya Novanto […]

Presiden Jokowi Bersama Ketua Umum Pro Jokowi Razali ismail Ubit  ( tengah ) Jawa Tengah – […]

  Jakarta – Kekuatan Petahana dalam pilkada Kabupaten Kubu Raya masih tinggi. Sebab popularitas dan […]