Nawacita News
Nawacita News

Lukas Enembe dan Klemen Tinal Didukung Relawan Jokowi

 

NTT – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Provinsi Papua mendukung Lukas Enembe dan Klemen Tinal (LUKMEN) untuk kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua periode 2018 – 2023.

Dukungan tersebut diungkapkapkan oleh Ketua BARA JP Papua, Diben Elaby dihadapan peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) BARA JP yang dilaksanakan di Kabupaten Rote Ndau, NTT senin (8/1).

“Kami siap menangkan Lukas Enembe karena beliau adalah Ketua Dewan Pembina BARA JP Papua, beliau juga berkomitmen untuk membangun Provinsi Papua dan yang paling penting beliau (Enembe) sepakat untuk mendukung Lak Jokowi menjadi Presiden periode kedua,”ungkapnya.

Dukungan kepada pasangan Lukmen tersebut merupakan keputusan BARA JP tanpa intervensi partai manapun.

” Kami anggap beliau satu visi dengan Jokowi untuk mensejahterakan rakyat Papua, kami tidak peduli beliau dari partai apa,”tegas Elaby yang disambut tepuk tangan peserta Rakornas.

Deklarasi dukungan BARA JP ini akan dilakukan di Jayapura dalam waktu dekat ini.

“Kami akan deklarasikan Barisan Relawan (BARA LUKMEN), deklarasi tersebut akan dipimpin oleh Penehas Hugo Tebai,” terangnya.

Terkait dukungan tersebut Sekjen BARA JP, utje G Patty mempersilahkan BARA JP Provinsi Papua untuk mendukung Lukas Enembe.

“Mereka dukung pak Lukas, kita ikut mendukung apalagi Pak Lukas pembina BARA JP Papua, kita dukung internal dong, apalagi pak Lukas dukung Pak Jokowi dua periode,” pungkasnya seraya mengapresiasi sikap yang diambil BARA JP Papua. Bie

Baca Juga  Ko Wartawan Diusir Humas SMKN 1 Bekasi, Ada Apa ?

  Bandung – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Provinsi, Pemilihan Gubernur dan […]

  Jakarta – Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah melenceng dari ajaran pendiri bangsa dan tujuan […]

  Bekasi – Untuk memeriahkan semarak pesta demokrasi Tanggal 27 Juni 2018, Komunitas Jaringan Suara […]

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi BEKASI –  Menjelang Pemilihan Calon Walikota […]

Kunjungan Kerja Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, Wakil Ketua Komisi II DPR RI […]