Nawacita News
Nawacita News

Gagal Mancung, Dari Hidung keluar Silicon

 

Seorang perempuan asal Bangkok terpaksa menjalani operasi darurat pada wajahnya setelah implan silikon menonjol dekat lubang hidungnya.

Melihat kondisi mengerikan pada wajahnya, dia kemudian mencari ahli medis di Thailad, Bangkok untuk membantunya. Dia akhirnya mendapat pertolongan di Klinik Natchaya yang menawarkan Rhinoplasty, operasi kosmetik untuk memperbaiki penampilan hidung.

Melansir Online Daily, Rabu (17/1/2018), dalam foto terlihat, dari hidung perempuan itu tampak implan yang geser hingga menyebabkan tonjolan seperti gelembung di bawah hidungnya.

Ahli bedah plastik di Klinik Natchaya berjanji akan membantu perempuan itu dengan melepaskan seluruh implan dari hidungnya dengan menariknya keluar dari luka yang telah terbuka.

Meski posedur tersebut hanya berlangsung selama beberapa menit, tapi operasi itu mungkin berpotensi menimbulkan efek samping setelah perempuan itu sembuh.

Setelah menjalani operasi mengeluarkan implan, perempuan itu bahkan tidak mengatakan di mana dia melakukan operasi gagal pada hidungnya tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa tempat tersebut murah dan tidak memiliki lisensi.

Seorang perempuan asal Hat Yai, Thailand mengalami hal serupa. Dia membagikan foto kerusakan wajah usai gagal melakukan implan silikon pada hidungnya.

Dalam foto tersebut tampak perempuan yang tak menyebutkan namanya itu memperlihatkan hasil pembedahan yang membuat sebuah benda muncul dari hidungnya dan menonjol di antara kedua matanya.

Khawatir dengan kondisinya tersebut, dia segera mencari profesional medis. Sebuah rumah sakit bedah plastik di Bangkok akhirnya memberikan perawatan agar implan tersebut dikeluarkan. Red

Baca Juga  Rakornas PDIP Mengusung Tema Berdikari Untuk Indonesia Raya

  Bali –  Atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk di […]

  Waingapu -, Nawacita.net – Calon Wakil Gubernur NTT, Emilia Nomleni, yang akrab di sapa […]

  Rote Ndao – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao nomor urut 2, […]

  Rote Ndao – Sebagian Warga Desa Meoain,Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao,mengaku hingga saat ini […]

  Bekasi Selatan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akhirnya menetapkan dua pasangan calon […]