Nawacita News
Nawacita News

Coffee Morning Maritim Untuk Menjaga Solidaritas

Pontianak –   Jumat 9 Desember 2018 ,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri kegiatan Acara Coffee Morning bertempat di Ruang rapat Kantor KSOP Kelas II Kota Pontianak Jl. Rahadi Usman No. 02 Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Danlantamal XII Pontianak di acara Coffee Morning menyampaikan kegiatan coffee morning ini sebagai ajang tali silaturahmi antar pemerintahan dan swasta yang berwenang di wilayah Kemaritiman khususnya diperairan Kalimantan Barat ini bisa berkelanjutan. Menjaga dan mempertahankan Sinergitas antar instansi, unsur yang harus dikedepankan yaitu kebersamaan serta kerjasama serta hilangkan rasa keegoisan guna menghindari pergesekan antar instansi Kemaritiman dan saling bersama-sama memajukan Kalimantan Barat dengan cara mempersatukan visi dan misi kita bersama.

Lebih lanjut, banyak hal yang harus kita samakan persepsi dan kita harus satu langkah, satu visi, satu misi dan satu tujuan untu menjaga Pilkada 2018 serta kekompakan kita diwilayah maritim Berharap jangan ada rasa sungkan untuk berkoordinasi, kedepan akan dilaksanakan kerjasama oleh unsur Kemaritiman untuk pembuatan skenario untuk memberikan rasa percaya dan aman kepada masyarakat Kalimantan Barat, banyak kejadian saat ini yang terkesan saling curiga antar Instansi, agar Pelaku Usaha di wilayah Maritim agar taat kepada peraturan yang sudah ditetapkan, Kegiatan Coffee Morning yang di awali sambutan Danlantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi berlangsung dengan penuh keakraban guna menjalin silaturahmi antar instansi di wilayah kalimantan barat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E Dir Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol Alex Fauzi, Asintel Danlantamal XII, Kolonel Laut (T) Erwin Ticoalu, Dantim Satgas Wijaya Bais TNI, Letkol Inf Sumantri, Kasubditgakkum Dit Polairud Polda Kalbar, AKBP Yunus, Kepala KSOP Kota Pontianak Bapak Revolindo, GM Pelindo II Bapak Wahyu H. , dan Kepala Basarnas Kota Pontianak Bapak Herry Marantika.  Bie

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Menyerahkan 10.350 Bidang Sertifikat Hak Atas Tanah Kepada Masyarakat Jawa Tengah

  Bandung – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Provinsi, Pemilihan Gubernur dan […]

  Jakarta – Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah melenceng dari ajaran pendiri bangsa dan tujuan […]

  Bekasi – Untuk memeriahkan semarak pesta demokrasi Tanggal 27 Juni 2018, Komunitas Jaringan Suara […]

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi BEKASI –  Menjelang Pemilihan Calon Walikota […]

Kunjungan Kerja Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, Wakil Ketua Komisi II DPR RI […]