Nawacita News
Nawacita News

Dua Calon Wali dan Wakil Dinyatakan Sah Oleh KPUD Kota Bekasi

 

Bekasi Selatan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akhirnya menetapkan dua pasangan calon yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti ajang Pilkada Kota Bekasi pada 27 Juni mendatang. Penetapan ini melalui proses Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Hotel Horison Bekasi, Senin (12/2) malam.

Rapat pleno ini dipimpin langsung Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi, dan diikuti empat orang Komisioner KPU. Nampak hadir dalam proses rapat ini, yakni para pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang didampingi seluruh partai politik pengusung dan para relawan pendukung masing-masing pasangan.

Dalam pleno ini, KPU Kota Bekasi memutuskan dua pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, yakni pasangan Rahmat Effendi yang berpasangan dengan Tri Adhianto serta Nur Supriyanto yang berpasangan dengan Adhy Firdaus Sa’adi.

Kedua pasangan calon kepala daerah ini dinilai telah memenuhi persyaratan dalam proses pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, serta verifikasi administrasi dan faktual termasuk keabsahan ijasah dan lembaga sekolah para bakal calon.

Setelah menetapkan pasangan calon, pihak KPU Kota Bekasi selanjutnya bakal menggelar penetapan nomor urut pasangan calon peserta Pilkada Kota Bekasi. Rencananya, kegiatan ini kembali dihelat KPU Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi, Selasa (13/2). (@ML)

Baca Juga  Ridho Lirik Nunik dan Mustafa Sebagai Wakil di Pilgub 2018

  Bali –  Atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk di […]

  Waingapu -, Nawacita.net – Calon Wakil Gubernur NTT, Emilia Nomleni, yang akrab di sapa […]

  Rote Ndao – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao nomor urut 2, […]

  Rote Ndao – Sebagian Warga Desa Meoain,Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao,mengaku hingga saat ini […]

  Bekasi Selatan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akhirnya menetapkan dua pasangan calon […]