Nawacita News
Nawacita News

Paket RNB Pilihlah Pemimpin Yang Berkapasitas

 

ROTE NDAO, Nawacita.net – Pemimpin yang mau kita pilih harus punya kapasitas agar bisa menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah. Pemimpin juga harus rendah hati.

 

Demikian disampaikan Paket RNB Drs Mezakh Nitanel Nunuhitu M Si pada saat Kampanye Diologis di Kecamat Rote Barat Kamis 1/3 siang.

 

“Cabub yang sudah kenyang di Birokrasi ini adalah sosok yang punya kapasitas dan mampu menyelesaikan masalah.

 

Mempunyai kapasitas yang baik. Pemimpin yang mau kita pilih harus punya kapasitas agar bisa menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah sebab Masyarakat saat ini dalam keadaan sangat membutuhkan pimimpin yang mampu menerapkan sistim Netral adil dan merata sehingga mereka bisa menjadi Makmur.

 

“Dalam politik elektoral, integritas dan kapasitas adalah syarat utama menjadi seorang pemimpin. Saya berharap Masyarakat sudah mampu berpikir untuk memilih Pemimpin yang demikian ungkapnya.

 

Ditambahkanya dalam dialog mengungkapkan bahwa dalam setiap kampanye paket RNB selalu memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat.

 

“Kita selalu memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan pendidikan politik untuk cerdas dalam memilih. Kami tidak harus memaksa masyarakat harus memilih kami. Tapi kami berusaha untuk meyakinkan masyarakat dengan cara yang cerdas,” jelas Nunuhitu.

 

Nunuhitu juga menjelaskan, bahwa Paket RNB memiliki Program program utama yakni Pembenahan Infrastruktur, Lapangan Kerja Baru,dan Beasiswa pelajar untuk membawa Warga Keluar dari keterpurukan

 

Tokoh masyarakat, Yordan Ndun mewakili masyarakat berjanji memenangkan paket RNB pada pilbub juni mendatang.

 

“Kami bangga karena pak Nel maupun Pak.Cony mau datang melihat dan memberikan paparan program. Di belakang kami, ada ratusan dan bahkan ribuan orang akan siap memenangkan paket RNB ” ungkap Ndun.

Baca Juga  Adian Napitupulu Dilarang Diskusi di Bina Graha

 

Soal program Paket RNB yang kami dengar tadi, akan kami tularkan kepada semua masyarakat lainnya yang tidak sempat hadir, agar semua merapat dan mendukung paket RNB di Pilbub nanti (ALEN)

  Bandung – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Provinsi, Pemilihan Gubernur dan […]

  Jakarta – Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah melenceng dari ajaran pendiri bangsa dan tujuan […]

  Bekasi – Untuk memeriahkan semarak pesta demokrasi Tanggal 27 Juni 2018, Komunitas Jaringan Suara […]

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi BEKASI –  Menjelang Pemilihan Calon Walikota […]

Kunjungan Kerja Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, Wakil Ketua Komisi II DPR RI […]