Nawacita News
Nawacita News

Paket RNB Pilihlah Pemimpin Yang Berkapasitas

 

ROTE NDAO, Nawacita.net – Pemimpin yang mau kita pilih harus punya kapasitas agar bisa menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah. Pemimpin juga harus rendah hati.

 

Demikian disampaikan Paket RNB Drs Mezakh Nitanel Nunuhitu M Si pada saat Kampanye Diologis di Kecamat Rote Barat Kamis 1/3 siang.

 

“Cabub yang sudah kenyang di Birokrasi ini adalah sosok yang punya kapasitas dan mampu menyelesaikan masalah.

 

Mempunyai kapasitas yang baik. Pemimpin yang mau kita pilih harus punya kapasitas agar bisa menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah sebab Masyarakat saat ini dalam keadaan sangat membutuhkan pimimpin yang mampu menerapkan sistim Netral adil dan merata sehingga mereka bisa menjadi Makmur.

 

“Dalam politik elektoral, integritas dan kapasitas adalah syarat utama menjadi seorang pemimpin. Saya berharap Masyarakat sudah mampu berpikir untuk memilih Pemimpin yang demikian ungkapnya.

 

Ditambahkanya dalam dialog mengungkapkan bahwa dalam setiap kampanye paket RNB selalu memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat.

 

“Kita selalu memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan pendidikan politik untuk cerdas dalam memilih. Kami tidak harus memaksa masyarakat harus memilih kami. Tapi kami berusaha untuk meyakinkan masyarakat dengan cara yang cerdas,” jelas Nunuhitu.

 

Nunuhitu juga menjelaskan, bahwa Paket RNB memiliki Program program utama yakni Pembenahan Infrastruktur, Lapangan Kerja Baru,dan Beasiswa pelajar untuk membawa Warga Keluar dari keterpurukan

 

Tokoh masyarakat, Yordan Ndun mewakili masyarakat berjanji memenangkan paket RNB pada pilbub juni mendatang.

 

“Kami bangga karena pak Nel maupun Pak.Cony mau datang melihat dan memberikan paparan program. Di belakang kami, ada ratusan dan bahkan ribuan orang akan siap memenangkan paket RNB ” ungkap Ndun.

Baca Juga  DPD Partai Golkar Kabupaten Simeulue Adakan Acara HUT ke 53 Tahun

 

Soal program Paket RNB yang kami dengar tadi, akan kami tularkan kepada semua masyarakat lainnya yang tidak sempat hadir, agar semua merapat dan mendukung paket RNB di Pilbub nanti (ALEN)

  KABUPATEN KUPANG – Calon Wakil Gubernur NTT nomor urut 2, Emilia Julia Nomleni terus […]

  Semarang – Puluhan Mahasiswa yang bergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah […]

Jakarta –  Atmosfer politik di tanah air jelang pilpres 2019 kian memanas. Tarik mandat Relawan […]

  FLOTIM – Cawagub NTT nomor urut 2, Emelia Nomleni, gampang dikenali. Bukan hanya karena […]

  FLOTIM – Meski sering dinomor duakan dalam masyarakat, perempuan sesungguhnya adalah ciptaan Tuhan yang […]