Nawacita News
Nawacita News

Simpatisan Paket Lentera Pulang Kampanye Jatuh dari Truck

 

Rote ndao, Nawacita.net – NASIB malang diderita tiga simpatisan, YM,AM,PB. Diduga paket lentera,mengalami nasib naas nyaris jatuh, akibat jatuh Dari mobil light truck Mitsubishi colt diesel No.pol. DH 9024 GC warna biru yang dikemudikan Heri Klass, mulai melaju dari lokasi kampanye di Mukekuku, Kec Rote timur dengan membawa penumpang yang duduk didalam bak mobil,diatas bak,dan ada yang duduk disamping kiri kanan bak serta bergantung di bak mobil dan mobil melaju beriringan dengan mobil lain dari arah rote timur menuju arah Ba’a.

Simpatisan paket lentera teriak yel-yel-yel paket lentera sehingga alami nasib malang.yang mengakibatkan lelaki yang memakai baju kaos putih biru bertuliskan paket LENTERA ini mengalami patah tangan kiri.

Informasi yang media ini,dari warga masyarkat di TKP menyebutkan Peristiwa itu terjadi Jumat, sekitar pukul 8.30 Wita sesampainya di TKP mobil melaju di jalur kiri jalan sehingga seng halte yang berada di depan SMA Negeri 1 Lobalain mengenai kedua korban yang saat itu sedang bergantung di posisi samping kiri bak mobil truck, sehingga kedua korban jatuh ke aspal jalan mengakibatkan kedua korban mengalami luka-luka dan pendarahan dari kepala korban saat ini segera ditolong dan dilarikan ke RSUD Ba’a untuk mendapat perawatan medis.

Pengemudi mobil truck Heri Klass, Yusakh Mesakh, Ana B. Pandie,Paulus Bessie. Jumat (09/3/2018)
Dance henukh

Baca Juga  Golkar Ingin Bahas Koalisi Pilkada Jabar Dengan Megawati

Ketua Relawan Indonesia  Muda Lutfi Nasution Jakarta – Kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di […]

Relawan Indonesia Muda Saat Aksi Reunian 212 di Monas  Bekasi – Menyambut Pileg dan Pilpres […]

Opini Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Berulangkali saya dapat pertanyaan: pilpres 2019, siapa […]

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi Soleman, S.E didampingi Koordinator Nasional Pro Jokowi Indonesia, Razali Ismail […]

  Makassar, Berawal dari sebuah pengabdian yang tulus untuk terjung ke dunia politik setelah lama […]