Nawacita News
Nawacita News

Gakkumdu Sumut Tetapkan JR Saragi Jadi Tersangka Penggunaan Ijazah Palsu

 

Sumut,   NAWA CITA – JR Saragih Balon Gubernur Sumatra Utara ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pemalsuan dokumen syarat pencalonan Pilgub Sumut 2018.

 

Penetapan tersangka terhadap JR Saragih dilakukan oleh Tim Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Provinsi Sumatera Utara pada Kamis (15/3/2018),berdasarkan hasil gelar Tim Sentra Gakkumdu hari ini saudara JR Saragi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan menggunakan surat palsu.

Balon Gubsu JR Saragi Ancam Laporkan Komisioner KPU Sumatra Utara

Sebagaimana diatur dalam Pasal 184UU nomor 10 tahun 2016 tentang Pemilihan Kepala Daerah terang Andi Rian di Kantor Bawaslu Sumut, Kamis malam,”JR Saragih diduga telah memalsukan legalisir fotocopi ijazah SMA miliknya, pada kasus ini kita tidak berbicara siapa yang meleges siapa yang membuat legesnya kita hanya berbicara siapa yang menggunakan, kita terapkan yang menggunakan terang Andi.

 

Menamnahkan,”dengan penetapan status tersangka Tim Sentral Gakkumdu hari ini telah mengirimkan surat pemanggilan terhadap JR Saragih kita suda terbitkan surat pemanggilan JR Saragi untuk hari Senin,” sebut Andi,(Rus).

Baca Juga  Jefry Pelt Akui Ratusan Rekening Sekolah-sekolah Tanpa SK Walikota di Bank NTT

  Jakarta – RKIH Gelar Bukber Dan Renungan Kebangkitan Nasional Bertempat di Hotel 88 Jaksel […]

Jakarta – Juru bicara Jaringan ’98 Ricky Tamba menghimbau Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membatalkan […]

Wartawan Senior Zulkarnain Al Regar Bekasi -Pesta demokrasi untuk memilih pemimpin Kota Bekasi akan dilakukan […]

  ROTE NDAO – Dalam Rangka menyongsong 1 Tahun Proses penyelengaraan Pemilihan DPR,DPD,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten,dan […]

  Kupang – Calon Wakil Gubernur perempuan NTT bukanlah rekor pertama Emelia J. Nomleni. Sebelumnya, […]