Nawacita News
Nawacita News

Emi Nomleni : Perempuan Jangan Menyerah Mari Bersatu

 

Oelamasi, Nawacita.net – Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhaen, Emilia Nomleni mengatakan, Tuhan telah mengijinkan saya berpasangan dengan Calon Gubernur NTT Marianus Sae untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTT.

Calon wakil Gubernur NTT, Emilia Nomleni mengatakan, semua telah direncanakan oleh Tuhan untuk lolos dalam pertandingan ini, karena dari semuah Perempuan yang ada di NTT, hanya saya yang diutus untuk bertarung di pilgub NTT, untuk itu mari kita semuah untuk satukan hati menangkan paket Marhaen,”kata Emilia Nomleni saat bertemu terbatas dengan Warga Camplong, Kabupaten Kupang, sabtu (17/3).

Saya cuman mau bilang, jangan cepat menyerah dengan isu murahan yang sering bermain oleh pihak – pihak lain, tetapi kita tetap tegang, maju dan memenangkan paket marhaen di Pilgub NTT.

Oleh karena itu, saya sebagai Calon Wakil Gubernur akan berjuang terus sampai garis finis untuk meraih kemenangan di pilgub nanti. Selain itu juga, lanjut, Emilia, Perempuan jangan hanya di anggap sebagai alat dapur, Perempuan juga bisa memimpin NTT.

Dengan adanya Perempuan maju sebagai Calon Wakil Pemimpin Daerah di NTT, mari kita gotong royong membangun dari desa – kedesa untuk NTT yang ebih baik kedepan.(TIM/AL)

Baca Juga  Paket Sasando Bertekat Dorong Sektor Pariwisata Landuleko

  KABUPATEN KUPANG – Calon Wakil Gubernur NTT nomor urut 2, Emilia Julia Nomleni terus […]

  Semarang – Puluhan Mahasiswa yang bergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah […]

Jakarta –  Atmosfer politik di tanah air jelang pilpres 2019 kian memanas. Tarik mandat Relawan […]

  FLOTIM – Cawagub NTT nomor urut 2, Emelia Nomleni, gampang dikenali. Bukan hanya karena […]

  FLOTIM – Meski sering dinomor duakan dalam masyarakat, perempuan sesungguhnya adalah ciptaan Tuhan yang […]