Nawacita News
Nawacita News

Emi Nomleni : Perempuan Jangan Menyerah Mari Bersatu

 

Oelamasi, Nawacita.net – Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket Marhaen, Emilia Nomleni mengatakan, Tuhan telah mengijinkan saya berpasangan dengan Calon Gubernur NTT Marianus Sae untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTT.

Calon wakil Gubernur NTT, Emilia Nomleni mengatakan, semua telah direncanakan oleh Tuhan untuk lolos dalam pertandingan ini, karena dari semuah Perempuan yang ada di NTT, hanya saya yang diutus untuk bertarung di pilgub NTT, untuk itu mari kita semuah untuk satukan hati menangkan paket Marhaen,”kata Emilia Nomleni saat bertemu terbatas dengan Warga Camplong, Kabupaten Kupang, sabtu (17/3).

Saya cuman mau bilang, jangan cepat menyerah dengan isu murahan yang sering bermain oleh pihak – pihak lain, tetapi kita tetap tegang, maju dan memenangkan paket marhaen di Pilgub NTT.

Oleh karena itu, saya sebagai Calon Wakil Gubernur akan berjuang terus sampai garis finis untuk meraih kemenangan di pilgub nanti. Selain itu juga, lanjut, Emilia, Perempuan jangan hanya di anggap sebagai alat dapur, Perempuan juga bisa memimpin NTT.

Dengan adanya Perempuan maju sebagai Calon Wakil Pemimpin Daerah di NTT, mari kita gotong royong membangun dari desa – kedesa untuk NTT yang ebih baik kedepan.(TIM/AL)

Baca Juga  Dukung Jokowi, Aktivis 98 Tetap Kritis pada Pemerintahan

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]