Nawacita News
Nawacita News

Frans Lebu Raya “Seruan Kerja Keras Menangkan Marhaen

Frans Leburaya Ketua DPD PDIP NTT Bersama Emi Nomleni

NTT -Kemenangan Paket Marhaen semakin tampak, tatkala dirundung persoalan politik keji, kekuatan berlipat ganda bagai arus deras yang tak terbendung datang menghalau Paket Marhaen ibarat Rakyat kecil yang diperlakukan tidak adil.

Pertemuan terbatas, Hari ini sabtu, (17/3/18) di kota Soe, Frans leburaya, meyakinkan masyarakat TTS, betapa pentingnya memenangkan Paket MARHAEN dalam perhelatan demokrasi pemelihan gubernur dan wakil gubernur 2018 ini.

Semua Akan Tuntas Bersama Paket Marhaen Nomor 2

“Saya berharap, kita bekerja keras memenangkan paket MARHAEN, kita tidak boleh lengah, apalagi santé santé, MARHAEN, adalah simbol orang kecil, marilah kita bersama sama bergandeng tangan untuk Menangkan Marianus Emi,” ajak Leburaya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat TTS agar bekerja memenangkan Emilia Julia nomleni, yang adalah Kader Perempuan pertama dari Timor yang berani tampil di PILGUB kali ini. Baginya ini kesempatan Emas bagi perempuan NTT.

Ia juga mengatakan, bahwa untuk memenangkan Marianus dan Emi ia telah mengelilingi NTT, sehingga bagi dia, komitmen dan kerja keras harus ada dalam kerja tim Marianu Emi.

“Saya sudah mengelilingi Nusa tengagara Timur dari Kabupaten ke Kabupaten, tujuan dari saya jalan adalah untuk memenangkan Paket Marhaen, untuk itu, saya mengajak kita semua, baik itu Timm Relawan Partai Pengusung, dan seluruh Simpatisan, yang ada di seluruh NTT bekerjalah dan bergandengan tangan untuk menangkan Paket Nomor 2 atau Paket Marhaen ini,” pintahnya. (TIM/AL)

Baca Juga  Paket Sasando Siap Penuhi Lima Pilar Pembangunan

  KABUPATEN KUPANG – Calon Wakil Gubernur NTT nomor urut 2, Emilia Julia Nomleni terus […]

  Semarang – Puluhan Mahasiswa yang bergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah […]

Jakarta –  Atmosfer politik di tanah air jelang pilpres 2019 kian memanas. Tarik mandat Relawan […]

  FLOTIM – Cawagub NTT nomor urut 2, Emelia Nomleni, gampang dikenali. Bukan hanya karena […]

  FLOTIM – Meski sering dinomor duakan dalam masyarakat, perempuan sesungguhnya adalah ciptaan Tuhan yang […]