Nawacita News
Nawacita News

Nofel Saleh Hilabi : Pemanfaatan Media Sosial Kunci Sukses Kemenangan Bang Pepen di Pilkada 2018

Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Halabi 

Banyak yang kagum dan bangga dengan sosok salah satu Calon Walikota yang Juga sebagai sang Petahana DR. Rahmat Effendi, Tak dipungkiri Bang Pepen Sapaan Akrabnya telah merubah Wajah Kota Bekasi menjadi Kota Segudang prestasi.

Keberhasilan Bang Pepen memimpin Kota Bekasi sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi. Mulai dari pembangunan Infrastruktur (Jalan Lingkungan, Gedung Pelayanan Masyarakat yang nyaman), meminimalisir titik-titik banjir dan kemacetan, keindahan pedestrian dan yang paling fenomenal adalah Kartu Sehat Berbasis NIK.

“Rahmat Effendi Merupakan Salah Satu Wali Kota Terbaik yang pernah Saya Temui, dengan segudang prestasi yang diraihnya, membuat masyarakat Kota Bekasi kagum dan bangga dengan sosoknya,” ujar Ketum Depipus Baladhika Karya, Nofel Saleh Hilabi.S.H

Lanjut Nofel, Di era yang serba canggih seperti sekarang, pemanfaatan Media Sosial Seperti Instagram, Facebook dan twitter merupakan kunci sukses untuk meraup suara terbanyak di Pilkada 2018 dan bisa secara langsung mendengar keluhan para warga kota bekasi.

“Banyak Para Pejabat Daerah memanfaatkan Media sosial untuk berinteraksi dengan Warga, mendengar keluh kesah warga secara langsung tanpa harus menemui Beliau (Bang Pepen) ,” ungkap Bang Nofel yang juga sebagai penguasaha Muda.

Dirinya Berharap Tim Sukses Bang Pepen dan para pengagum Sosok Bang Pepen harus lebih aktif dalam bersosial media, banyak masyarakat khusunya warga bekasi ingin melihat secara langsung sosok yang dikaguminya lewat interaksi media sosial

“Ayo kita semua Bersama sama Sukseskan Bang Pepen untuk melanjutkan Satu Periode lagi lewat Media Sosial, Posting kegiatannya agar kinerja Beliau makin Terlihat oleh masyarakat Luas,”ulasnya.(ara)

Baca Juga  Jokowi atau Prabowo yang Menang 2019

Ketua Relawan Indonesia  Muda Lutfi Nasution Jakarta – Kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di […]

Relawan Indonesia Muda Saat Aksi Reunian 212 di Monas  Bekasi – Menyambut Pileg dan Pilpres […]

Opini Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Berulangkali saya dapat pertanyaan: pilpres 2019, siapa […]

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi Soleman, S.E didampingi Koordinator Nasional Pro Jokowi Indonesia, Razali Ismail […]

  Makassar, Berawal dari sebuah pengabdian yang tulus untuk terjung ke dunia politik setelah lama […]