Nawacita News
Nawacita News

Mau Beli Kurma Mozafati, ke Galaxi Saja ini Alamatnya

 

Bekasi –  Siapa yang tidak kenal buah kurma, buah dengan rasa manis dan menyehatkan dengan ciri khasnya ditanam di timur tengah ini sangat mempesona bagi kalangan orang Arab karena buah ini tidak lepas dari akan datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Namun Ditangan salah satu pebisnis muda “Zaman Now” asal Kota Bekasi, Satria Zebua (24), Kurma bisa dijadikan kudapan sehat sehari-hari tanpa harus menunggu datangnya bulan Suci Ramadhan.

Dirinya yang juga sebagai Owner “Darling Dates” yang terletak di Ruko rose garden 5 no 108, Kota Galaxy, Bekasi Selatan, ingin merubah sosok Buah kurma yang identik dengan bulan puasa menjadi makanan sehari-hari dikalangan para pecinta buah yang identik dengan Buah Arab yang sumber energi ini.

“Saya ingin merubah image bahwa Buah Kurma harus dimakan saat bulan ramadhan, dengan hasil riset yang saya lakukan, Saya Yakin Buah Kurma bisa dimakan kapan saja dan dimana saja,” Ujar Satria kepada Awak Media, Jumat (23/03/18).

Dirinya pun Optimis, dengan melihat hasil penjualan ditahun 2017, dirinya bekerja sama dengan mampu menjual Kurma Jenis Mozafati asal Iran sebanyak 28 Kontainer dengan estimasi 1 Kontainer membawa berat 28 Ton Kurma Mozafati.

“Yakin dan Optimis, Darling Dates yang saya pegang bisa mengembangkan Kurma Mozafati menjadi kudapan yang disukai banyak orang,” ungkapnya

Seperti diketahui Kurma Mozafati tumbuh di provinsi Kerman dan Iran. Kurma ini berwarna gelap, lembut, berukuran sedang dan rasanya manis dan dapat disimpan sampai 2 tahun lamanya pada suhu -5 derajat celcius.

“Kita menjual Perpacknya 70 ribu Buah Kurma Mozafati, dan sekarang kita akan kembangkan Coklat dengan isiian Buah Kurma Mozafati yang merupakan inovasi populer dari Darling Dates,” ungkapnya

Baca Juga  Ekonomi Mengalami Penurunan, Kabinet Menteri Jokowi Harus Dongkrak

Dirinya pun mengklaim Bahwa Coklat dengan isiian Kurma Mozafati merupakan satu satunya pertama yang ada di Indonesia yang akan dipersembahkan Darling Dates.

“Dengan adanya Coklat Kurma, Saya Optimis bisa merubah image Buah kurma yang hanya dimakan saat bulan Puasa menjadi kudapan sehari-hari yang sehat,” ungkapnya. @ARA

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]