Nawacita News
Nawacita News

Koordinator IPM Intan : 140 Ribu Orang Minang di Bekasi Siap Sukseskan Pilkada

 

Bekasi -Ikatan Pemuda Minang (IPM) Kota Bekasi yang secara resmi dilantik Ketua Ikatan Keluarga Minang Bekasi Sekitarnya (IKMBS), Tjandra Utama Effendi. Pelantikan yang dilaksanakan di Perumahan Vida, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Jumat (27/4) malam ini diisi dengan persembahan seni budaya asal Sumatera Barat dan aneka stand bazaar.

Nampak hadir menyaksikan prosesi pelantikan IPM Kota Bekasi ini, yakni Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang diundang sebagai tamu kehormatan. Begitu juga dengan keluarga besar IKMBS, seperti Novian Ricco selaku Ketua Pemuda dan Olahraga IKMBS, serta Edman Dantes selaku Sekretaris Panitia.

IPM Kota Bekasi untuk masa bakti 2018-2023 ini secara resmi membentuk susunan kepengurusan, dengan Ketua yang dijabat Romi Payan, Sekretaris dijabat Intan Sari Geny, dan Bendahara dijabat Yumiati. Johan.

Ketua IKMBS Tjandra Utama Effendi berharap terbentuknya IPM Kota Bekasi ini bisa menjadi wadah bagi pemuda asal Minang untuk berkiprah dan bersatu membangun wilayah Kota Bekasi. Ia juga berharap para pengurus dan anggota IPM bisa menjaga kerukunan hidup bersama seluruh kalangan masyarakat Kota Bekasi yang notabene berasal dari beragam suku dan golongan.

Koordinator Ikatan Pemuda Minang Intan Sari Geny katakan Pengukuhan IPM ini untuk mewujudkan pemuda minang yang bermatabat dan mempertahankan kebudayaan minang sehingga terbentuk Ikatan Pemuda Minang , ada sekitar 140 Ribu orang minang di Kota Bekasi yang siap sukseskan Pilkada Kota Bekasi ujarnya ..

Sementara itu, Ketua IPM Kota Bekasi yang baru dilantik, Romi Payan, menyambut baik harapan yang disampaikan Ketua IKMBS. “Kami siap menjalankan program-program pemberdayaan pemuda demi melahirkan inovasi dan motivasi bagi para pemuda Minang agar memiliki semangat tinggi dalam membangun Kota Bekasi,” ujarnya saat didampingi Sekretaris IPM Kota Bekasi, Intan Sari Geny. ( ara)

Baca Juga  Kuburan Nenek Moyang Desa Semambu - Tebo Juga Digusur

  Jakarta – RKIH Gelar Bukber Dan Renungan Kebangkitan Nasional Bertempat di Hotel 88 Jaksel […]

Jakarta – Juru bicara Jaringan ’98 Ricky Tamba menghimbau Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membatalkan […]

Wartawan Senior Zulkarnain Al Regar Bekasi -Pesta demokrasi untuk memilih pemimpin Kota Bekasi akan dilakukan […]

  ROTE NDAO – Dalam Rangka menyongsong 1 Tahun Proses penyelengaraan Pemilihan DPR,DPD,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten,dan […]

  Kupang – Calon Wakil Gubernur perempuan NTT bukanlah rekor pertama Emelia J. Nomleni. Sebelumnya, […]