Nawacita News
Nawacita News

Jasmerah adakan Lomba Mancing Ikan Bawal Untuk Pemenangan Rahmat Effendi

 

Bekasi – Untuk memeriahkan semarak pesta demokrasi Tanggal 27 Juni 2018, Komunitas Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi (Jasmerah), kembali menggelar mancing ikan. Patut diketahui Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jasmerah karena sebelumnya sudah 3 kegiatan yang sama digelar di berbagai tempat pemancingan dan terbilang sukses.

Ketua Jasmerah, Doddy Kuncir, menjelaskan, kegiatan lomba mancing ini kembali dilaksanakan dalam rangka memeriahkan semarak pesta demokrasi dan menyambut kemenangan Paslon No Urut 1, karena dirinya optimis, Dr. Rahmat Effendi dan Dr. Tri Adhianto akan menang dan melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi 5 tahun mendatang.

“Masyarakat Kota Bekasi sudah cerdas untuk memilih Pemimpin yang kerjanya nyata, oleh karena untuk menyambut kemenangan Paslon No Urut 1, kami dari Jasmerah mengadakan kembali lomba mancing,” ungkapnya kepada bekasisatu.com, Minggu (24/06/18)

Dalam lomba mancing ini, Lanjut Dodi, akan dilaksanakan pada malam hari Rabu (27/05/18), bertempat di empang gala tama bawal, Rawa Bambu, Kelurahan Kali Baru, tepatnya di depan Rumah Makan Rumpikal, dengan pendaftaran 25 peserta.

Dalam lomba mancing ini akan lebih berbeda dari biasanya, karena pihak Jasmerah sudah menyiapkan ikan bawal babon seberat 7 kg, dan hadiah 1 unit sepeda motor,” ungkapnya.

Lanjut Doddy Kuncir sapaan akrabnya, lomba mancing ini merupakan acara pesta rakyat dalam menyambut kemenangan Bang Pepen dan Mas Tri.

Doddy berharap even yang digelar Jasmerah dapat memuaskan masyarakat penghobi olahraga memancing. “Yang utama, even ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi pendukung Paslon No Urut 1 dan seluruh kalangan masyarakat Kota Bekasi untuk berbahagia bersama merayakan kemenangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Ulang Tahun Golkar ke 54, Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi Tabur Bunga di Makam Pahlawan

  PEKANBARU – Bawaslu Provinsi Riau telah melaksanakan Pleno dalam mengambil keputusan terhadap pelaporan tindak […]

  Cibinong – Puluhan pengurus Projo Bogor menyatakan menarik dukungan yang telah diberikan kepada Joko […]

Relawan Melati Putih Indonesia (MPI) menggelar talkshow yang bertajuk “Menuju Indonesia Baru Jakarta- Relawan Melati […]

  Bekasi -Ulang Tahun Golkar ke 54 akan membuat kepengurusan daerah – daerah memberi kegiatan […]

Relawan Indonesia Muda Menggelar Diskusi Rutin di Tebet Jakarta Selatan  Jakarta – Relawan Indonesia Muda […]