Nawacita News
Nawacita News

Rezim Jokowi telah Melenceng Dari Ajaran

 

Jakarta – Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah melenceng dari ajaran pendiri bangsa dan tujuan utama Reformasi 1998. Sebaliknya, rezim Jokowi membajak ajaran Soekarno dan para pendiri bangsa lainnya serta Reformasi 98.

“Buktinya kaum nasionalis chauvinis yang berkolaborasi dengan neoliberalisme berada di belakang rezim Jokowi dan berusaha membendung pelaksanaan ajaran politik para pendiri bangsa secara utuh keseluruhan,” kata sekretaris Konferensi Nasional Satu Periode, Bin Firman Tresnadi, kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/7).

Baik langsung ataupun tak langsung, sadar atau tidak sadar, katanya, rezim Jokowi telah melucuti kedaulatan politik, dan kemandirian ekonomi dan martabat budaya sehingga bangsa ini terpuruk seperti saat ini. Oleh karena itu relawan/aktifis pro demokrasi yang bakal menyelenggarakan Konferensi Nasional Satu Periode ini menyerukan Jokowi cukup satu periode.

Dia berharap pemerintahan paska Jokowi bisa mengelola keberagaman rakyat Indonesia menjadi modal bagi proses bangsa Indonesia yang semakin solid dan tak tergerus oleh waktu. Harus bisa mengembalikan satu perasaan seluruh rakyat Indonesia seperti menjelang Kemerdekaan 1945.

Nusanews

Baca Juga  Presiden Joko Widodo: Peran Penting Perempuan Dalam Perdamaian

  Bandung – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Provinsi, Pemilihan Gubernur dan […]

  Jakarta – Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah melenceng dari ajaran pendiri bangsa dan tujuan […]

  Bekasi – Untuk memeriahkan semarak pesta demokrasi Tanggal 27 Juni 2018, Komunitas Jaringan Suara […]

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi BEKASI –  Menjelang Pemilihan Calon Walikota […]

Kunjungan Kerja Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, Wakil Ketua Komisi II DPR RI […]