Nawacita News
Nawacita News

Santri Jokowi Akan Gelar Deklarasi Nasional Mendukung Jokowi

 

Bekasi – Jaringan Santri se-Indonesia akan melakukan deklarasi Santri Jokowi untuk mendukung pemenangan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Acara deklarasi Se-Jabodetabek yang akan dihadiri oleh perwakilan jaringan Santri Jokowi dari daerah lain termasuk luar Jawa tersebut akan digelar pada Ahad (26/08) akhir pekan ini, bertempat di Gedung Taton Baho, Jalan Raya Pekayon No.8, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Presidium Nasional Santri Jokowi, Ustadz Fauzan Amin, S.Th.I, M.Hum menjelaskan, acara deklarasi ini berangkat dari perhatian santri kepada kepemimpinan Jokowi yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi pada santri dan dunia pesantren.

“Ini adalah bentuk dukungan kami sebagai santri dari seluruh Indonesia, Pak Jokowi tidak perlu ngaku-ngaku santri karena dia memang tidak pernah mondok, tapi keberanian Pak Jokowi menjadikan Hari Santri Nasional, adalah bukti perhatian Jokowi pada kami, para santri, ” tegas ustadz Fauzan, di Jakarta, Jum’at (24/08).

2.500 santri dari berbagai penjuru Indonesia akan hadir dalam deklarasi ini. Dengan ruangan Gedung Taton Baho yang luas, jumlah santri yang hadir tentu akan memenuhi jumlah tersebut.

Fauzan juga menuturkan bahwa melalui jumlah santri yang banyak, pihaknya sangat yakin akan sangat mendukung terhadap kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2018. Sebab, Fauzan yakin bahwa doanya santri adalah doa orang-orang bersih dan istijabah.

“Kami santri nasional siap mendoakan dan mensukseskan Pak Jokowi sebagai presiden dua periode,” kata Fauzan dengan intonasinya yang meyakinkan.

Adapun Koordinator setiap Provinsi yang akan hadir di antarnya adalah, Asroni Al-Paroya (Perwakilan Santri NTB dan NTT), Ustad Ahmad Sayuthi (Perwakilan Santri Jawa Timur), Ustad Zulhidayat (Perwakilan Santri Sumatera), Ustad Abdurrahman (Perwakilan Santri Kalimantan), Ustad Zainal Abidin (Perwakilan Santri Jawa Barat), Ustadz Jalaluddin (Perwakilan Santri Sulawesi), Ustad Aru Elgete (Perwakilan Santri Jabodetabek), Ustad Anwar Sadat (Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi), Ustad Arif Rahman (Relawan Jokowi Bekasi). red

Baca Juga  Aiptu R.P Siregar Ajarkan Bahaya Narkoba di SMP Tuah Negri 

  Bandung – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Provinsi, Pemilihan Gubernur dan […]

  Jakarta – Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah melenceng dari ajaran pendiri bangsa dan tujuan […]

  Bekasi – Untuk memeriahkan semarak pesta demokrasi Tanggal 27 Juni 2018, Komunitas Jaringan Suara […]

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi BEKASI –  Menjelang Pemilihan Calon Walikota […]

Kunjungan Kerja Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, Wakil Ketua Komisi II DPR RI […]