Nawacita News
Nawacita News

Ulang Tahun Golkar ke 54, Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 

Bekasi -Ulang Tahun Golkar ke 54 akan membuat kepengurusan daerah – daerah memberi kegiatan seperti di Kota Bekasi Seluruhpengurus dan kader Partai Golkar di Kota Bekasi menggelar tradisi tahunan berupa tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Sabtu (20/18) pagi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Partai Golkar ke-54.

Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Dewan Perimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan. Selain dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, prosesi tabur bunga ini juga diikuti oleh anggoya DPR RI dari Fraksi Golkar, Hj Wenny Haryanto, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Solecha.

Usai melakukan tabur bunga, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi menyatakan tradisi tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan, terutama pada saat revolusi, dalam mempertahankan wilayah Bekasi. “Saat ini kita sebagai penerus bangsa, berkeajiban untuk mengisi proses peradaban, pembangunan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.Lelaki yang akrab disapa Pepen ini berharap momentum ini membawa arah yang lebih baik lagi bagi dalam rangka pemerataan kesejahteraan masyarakat. “Tentunya harus lebih baik, untuk mengelola proses pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang,” katanya. (ML)

Baca Juga  Tiba di Filipina, Presiden Hadiri KTT ASEAN di Manila

  Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Luar biasa! Siapa yang tak kagum dengan […]

  Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Anies bebas. Salam dua jarinya tak terbukti […]

Alffatah Saat Memberikan sambutan di Dapil 3 Kota Bekasi Bekasi- Sudah saat Caleq muda yang […]

  Jakarta – Pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan oleh Bawaslu Kabupaten Bogor memancing reaksi […]

Solo – Relawan Jokowi ndonesia sudah bergerak untuk memenangkan capres no 1 dan meyakinkan kepada […]