Nawacita News
Nawacita News

Presiden Jokowi Berikan Sertifikat di Jambi

 

Provinsi Jambi merupakan provinsi ketiga sekaligus provinsi terakhir yang dikunjungi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerjanya yang dimulai sejak empat hari yang lalu.

Pagi ini, Minggu, 16 Desember 2018, Presiden Jokowi mengawali kegiatan kunjungan kerjanya ke Kota Jambi dengan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam II/Sriwijaya, Kodam Iskandar Muda, dan Kodam I/Bukit Barusan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi, Kota Jambi.

Setelahnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan akan menuju Taman Hutan Pinus Kenali, Kota Jambi, untuk menghadiri acara Penyerahan Surat Keputusan Perhutanan Sosial.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat sekitar Provinsi Jambi yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Jambi, Kota Jambi.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari nanti dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Sultan Thaha, Kota Jambi.red

 

 

Baca Juga  PPKI Serukan Merdekakan Konstitusi Pro Pancasila

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]