Nawacita News
Nawacita News

Caleq Gerindra Nuraina Akan Memperjuangkan Aspirasi Wanita dan Pemuda

Calon Legestatif Partai Gerindra Dapil 7 DKI Jakarta Nuraina

Jakarta – Perlu kita akui bahwa selama ini keterwakilan perempuan di partai politik hanyalah sebagai pelengkap dalam mengisi ruang–ruang kosong.

Siapa pun yang berkenan untuk dicalonkan, maka dimasukkanlah untuk memenuhi nomor urut yang belum terisi. Apalagi, per daerah pemilihan (dapil) yang memang mengharuskan adanya keterwakilan perempuan.

Partai politik tidak berpikir apakah layak atau tidak, yang jelas memiliki kemauan dulu untuk mengisi ruang kosong itu. Barangkali, perempuan yang kapasitasnya betul-betul memadai masih bisa dihitung jika perempuan tersebut mampu.

Seperti Caleq Nuraina perempuan yang tangguh dan berkarakter ini mempunyai misi yang baik sekali untuk para perempuan  dan pemuda di Jakarta khususnya dapil 7 DKI Jakarta.

Nuraina mengatakan ” saya akan angkat derajat wanita dan pemuda di Jakarta dengan cara mandiri untuk berkerja apalagi di kalangan single Perent dan janda janda tua, bukan hanya itu saja pemuda juga perlu di jadikan wadah untuk industri kreatif dan saya akan perjuangkan itu ujar nya …

Caleg Gerindra dapil Dapil 7 No3  wilayah Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan dan Setia Budi ini akan membuat inovasi untuk Pemuda karena sudah berpengalaman 5 tahun .

Tidak usah lagi di ragukan Caleq  Nuraina dengan sepak terjangnya yang berpengalaman dalam segala bidang.

Perlu di ketahui Pemilihan Legestatif  akan diselenggarakan pada 9 April 2014 untuk memilih 560 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), 132 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), serta anggota Dewan Perwakilan Daerah. Bie

Baca Juga  Paket Sasando Siap Keluarkan Petani dari Masalah

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]