Nawacita News
Nawacita News

Caleq Muda Partai Nasdem Alffatah Meyakinkan Warganya di Dapil 3 Kota Bekasi

Alffatah Saat Memberikan sambutan di Dapil 3 Kota Bekasi

Bekasi- Sudah saat Caleq muda yang berpotensi menunjukan program dan kinerja kepada masyarakat sehingga visi misinya dapat di diterima .

Bagi masyarakat yang paling terpenting aspirasi di terima untuk kepentingan bersama.

Seperti mana Caleq muda  Alfattah untuk selalu menyediakan waktu bersosialisasi menyapa warga masyarakat di kota Bekasi, khususnya di daerah pemilihan 3 Kota Bekasi meliputi kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang.

Minggu, 6 Januari 2019 bersama Caleg DPR RI Lucky Hakim serta Caleg DPRD Provinsi Jabar, Asep Saputra kembali Alf menyapa warga masyarakat Kelurahan Cikiwul Kec. Bantargebang, lebih tepatnya ke wilayah RT02 RW02 dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat setempat didamping Ketua RTnya dalam silaturahmi Ngopi Sore Santai bersama Bang AAL “Alf-Asep-Lucky” (Alfattah – Asep Saputra – Lucky Hakim).

Acara ini  dalam  kebersamaan saling kenal lebih dekat dan tanya jawab langsung ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Terjun langsung para Caleg Anggota DPR RI / DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bekasi ini bertemu dengan warga Cikiwul sangat tepat sasaran dan memang inilah yg diharapkan warga masyarakat, bahwa Caleg yang akan didukungnya bisa bertatapan dan berkenalan serta berbincang langsung dengan warga setempat, mendengar keluhan dan juga harapan2 mereka, dimana selama ini belum pernah terjadi moment demikian. Warga sangat antusias menyambut ketiga Caleg Anggota Dewan yang diusung Partai Nasdem ini.

Lucky Hakim menjelaskan bahwa hak rakyat didapilnya akan diperjuangkan sampai ketingkat nasional. Lucky juga sempat menjelaskan tentang APBN yang harus bisa digunakan untuk kepentingan warga Cikiwul ini yang juga bagian dari masyarakat Indonesia.

Luckypun sudah merencanakan apabila masih dipercayakan untuk menjadi wakil rakyat, pada masa 2 kali ‘reses’nya akan menjadikan wilayah RT02 RW02 Kel. Cikiwul ini salah satu titik utk dikunjunginya. Warga yang belum mengerti arti dari APBN dan ‘Reses’ tersebut, kini paham setelah dijelaskan oleh Lucky. Ini sangat mengedukasi warga masyarakat.

Baca Juga  Mungkinkah Airlangga Menjadi Calon Wakil Jokowi di Pilpres 2019

Alfattah juga yang sudah beberapa kali mengunjungi langsung warga kelurahan Cikiwul Kec. Bantargebang ini, yang sudah sangat akrab dengan warga dapilnya tersebut, bahkan ibu2 dan bapak2 ada yg menyebut Alf mirip artis Ello (Marcello Tahitu).

Asep Saputra, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang juga Caleg DPRD Provinsi Jabar ini memperkenalkan diri dan memberikan pencerahan kepada warga setempat untuk tetapkan pilihan pada Calon anggota Dewan yang benar2 sudah bekerja untuk rakyat serta yg sungguh – sunguh dapatmenjadi pembawa suara aspirasi warga masyarakat yg telah memilihnya. Asep juga berharap di wilayah RT02 RW02 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang sedikitnya 1000 suara dapat diberikan kepada Caleg anggota dewan yang diusung Partai Nasdem.

Acara yang berlangsung dalam suasana keakraban ini dilaksanakan diteras rumah Bang Thoyib, salah satu warga dan dengan cuaca yg sangat bersahabat penuh keceriaan.

Menjelang Maghrib, acara sruput kopi terakhir ditutup dengan foto2 bersama warga dengan Alfattah dan Lucky Hakim. Lusti

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]