Nawacita News
Nawacita News

ASKOT PSSI Kota Bekasi Resmi Dikukuhkan

Bekasi – Menjawab semua keraguan soal anggota PSSI Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyaksikan pengukuhan Ketua Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI Kota Bekasi, bertempat di Ruang Media Center Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Rabu (30/01/18)

Turut hadir Asosiasi Provinsi (ASPROV) Jawa Barat, Entis Sutisna, Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad, Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni serta para anggota Askot PSSI Kota Bekasi yang akan dilantik.

Muhammad AR akhirnya resmi dikukuhkan oleh Ketua ASPROV Jawa Barat, Entis Sutisna untuk memegang kendali sebagai Ketua ASKOT PSSI Kota Bekasi, dalam sambutannya, Muhammad AR memiliki slogan baru dalam kepemimpinannya yakni ASKOT PSSI KOTA BEKASI Bangkit, Ikhlas dan Berprestasi.

Hal ini diungkapkan dalam semangatnya untuk memimpin Askot PSSI Kota Bekasi dan yakin bisa memajukan PSSI Kota Bekasi dan bersaing dalam kemajuan Sepak Bola di Kota Bekasi.

“Saya mengajak para mantan pemain Sepak Bola yang pernah tergabung di Tim Nasional Indoensia untuk dijadikan anggotanya, karena dengan memadukan mantan pemain nasional bisa diharapkan dalam pengembangan manajemen sepak bola di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Ia pun menjelaskan dengan tergabungnya para mantan pemain timnas yang berdomisili di Kota Bekasi, akan kita koordinasikan untuk perkembangan sepak bola di Kota Bekasi agar bisa masuk dalam perhelatan besar di kancah Nasional.

Ditempat yang sama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi juga mengungkapkan dan memotivasi untuk Ketua baru agar bisa dan berharap bisa mencetak pemain prmain profesional  dan berbakat yang bisa membawa Kota Bekasi lebih baik lagi.

Diungkapkan kepada Asprov Jabar, bahwa Kota Bekasi telah memiliki Stadion megah dan luar biasa untuk fasilitas sarana olahraga sepak bola di Kota ini, dengan demikian diharapkan bisa memperbaiki sistem sepak bola dengan gaya baru dan dan maju dalam perhelatan di tingkat nasional seperti Persija Jakarta maupun Persib Bandung.

Baca Juga  Camat Tapian Dolok Mediasi Pembentukan BKM Mesjid Muhklisin

“Stadionnya sudah luar biasa, tinggal tim nya bisa dikembangkan kembali, dimaksimalkan bekerja nya dan ubah dengan mindset baru” tegas Rahmat Effendi.

Tidak hanya Stadion Patriot Candrabhaga, di tiap Kecamatan sesang dibentuk dan sudah ada yang terbangun dengan Staduon Mini di tiap Kecamatan, beberapa kecamatan lagi akan segera dibentuk.

“InsyaAllah dalam jangka 5 tahun kedepan kita akan melengkapi 12 stadion mini di 12 kecamatan Kota Bekasi”. Tambah Wali Kota.

Diacara ini juga sekaligus memberikan selamat kepada SSB Buaran / MAESA dari pembinaan FKSSB diberikan kepada Nabil Ma Faiz di Tim U-11 yang telah meraih piala penghargaan. (GL)

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]