Nawacita News
Nawacita News

Becak Milik Oknum FPI di Bakar OTK

Tebing Tinggi, Sumut – Entah  apa penyebabnya, sehingga Becak bermotor ( Betor ) milik seorang oknum Forum Pembela Islam (FPI) bernama Chairuddin (38), warga Jalan Flamboyan, Lingkungan 6, Kelurahan Satria, Jumat pagi (22/2), sekitar pukul 02:00 Wib, di bakar orang tak di kenal ( OTK ).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Flamboyan, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Informasi yang di dapat reporter newskpk.com di lokasi, menurut keterangan korban Chairuddin mengatakan, malam itu sekitar pukul 01:00 Wib, dirinya baru saja pulang dari berjualan dengan mengendarai Betor berplat polisi BK 1262 CH, setelah sampai di depan rumahnya, korban langsung memarkirkan betornya di samping rumah.

Berselang beberapa menit korban mendengar ada suara sepeda motor yang melintas di depan rumahnya dan suara sepeda motor tersebut langsung mati, merasa curiga korban pun mencoba langsung melihat keluar dari jendela rumahnya, karena di lihatnya tidak ada orang di luar, korban pun langsung masuk kedalam kamar untuk tidur.

Sekitar pukul 02:00 Wib, keponakan korban bernama Endang (25), yang pada saat itu tertidur di dalam rumah korban, mencium adanya bau kain terbakar. Untuk memastikannya, Endang pun langsung terbangun dari tempat tidurnya, setelah Endang keluar dari kamar tidurnya, di lihatnya di bagian luar keca jendela rumahnya ada uang terbakar.

Terkejut adanya api yang membakar, ia pun  membangunkan Chairuddin untuk melaporkan kalau di depan rumah ada yang terbakar. Untuk memastikan korban bersama keponakan dan istrinya langsung melihat keluar rumah. Ternyata Betor yang baru saja korban pakai sudah terbakar.

Takut menjalar kebagian dinding rumahnya, korban bersama istri dan keponakannya langsung memadamkan api dengan cara menyiramnya, dugaan korban sementara ada orang yang tidak senang kepada dirinya, dan kejadian ini sudah ke 3 kalinya rumah anggota Oknum FPI di bakar OTK, yang terjadi di Jalan Flamboya ini, terang Chairuddin.

Baca Juga  Kades Parungmulya Ditahan Karena Peras Pengusaha

Merasa tidak senang betornya di bakar OTK, paginya (22/2), sekitar pukul 07:00 Wib, korban bersama ke 2 temannya dari Oknum FPI, mendatangi Mapolsek Padang Hilir, untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Mendapatkan laporan dari korban, Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga bersama personilnya di bantu tim Inafis Polres Tebingtinggi,langsung terjun ke TKP. Setibanya di lokasi, petugas langsung menggelar olah TKP, dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi.

Dari keterangan Kapolsek Padang Hilir AKP. David Sinaga, kepada wartawan membenarkan, adanya 1 unit Betor milik seorang oknum FIP yang diduga di bakar orang tidak dikenal (OTK), untuk selanjutnya kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Di TKP petugas sudah memasang garis polisi, agar warga di bisa masuk ke lokasi kejadian.

Atas kejadian ini, korban berharap kepada pihak kepolisian polres Tebingtinggi,agar secepatnya menangkap para pelaku yang membakar Betor miliknya.harapnya.(red)

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Gak habis pikir! Semua aktifitas negara ini didominasi […]

Jakarta –  Sekjen Dewan Pengurus Nasional Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia, Cahyo Gani Saputro mengapresiasi langkah […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Asyik… Tol Trans Jawa sudah jadi. Lebaran bisa […]

Tony Rosyid Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Menang! Itulah tujuan debat pilpres. Benarkah? Secara pragmatis, […]

Surabaya – Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Jawa Timur menggelar acara Dies Natalis ke-60 […]