Besok, DPP Himmah NW Dilantik

By On Desember 26, 2020

NAWAcita.net - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) periode 2021-2023 akan dilantik besok, Ahad 27 Desember 2020. Pelantikan tersebut akan digelar di Ballroom Taman Budaya Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Pelantikan tersebut juga akan dihadiri oleh semua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMMAH NW se Indonesia, beberapa pejabat pemerintahan, anggota dewan, dan Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW).

Ketua Umum terpilih, Alimuddin saat ditemui awak media di Mataram, Sabtu (26/12/2020) menyampaikan, momen pelantikan serta Rapimpus ini merupakan momentum konsolisdasi kekuatan yang dimiliki HIMMAH NW serta merumuskan langkah-langkah strategis pengembangan organisasi ke depannya.

Pria kelahiran Morowali Sulawesi itu menegaskan, kedepan HIMMAH NW harus bertransformasi menjadi organisasi yang adaptif terhadap perubahan zaman sehingga organisasi bisa memberikan kontribusi maksimal kepada agama,  bangsa, dan negara.

Ia menegaskan, HIMMAH NW tetap konsisten dalam mengkampanyekan sikap-sikap tawassuth dalam seluruh ruang, baik itu ruang bernegara, bergama maupun ruang-ruang sosial laninnya.

"HIMMAH harus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan organisasi yang tercinta ini, hingga apa yang menjadi tujuan dan cita - cita luhur sesuai amanah Maulanasyikh tercapai," harapnya.

Alimudin juga menghimbau kepada segenap pengurus HIMMAH NW agar terus tetap saling bahu membahu tidak mudah terprovoksi dengan isue - isue yang tidak jelas yang kiranya merusak persatuan dan kesatuan dalam barisan. 

"Mari kita saling bahu membahu, perkuat tali sabuk persatuan demi organisasi Nahdlatul Wathan, kibarkan selalu panji-panji Nahdlatul Wathan," tutupnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »