Tim Siaga 8 HMSL Berbagi di Desa Beriri Jarak Kecamatan Wanasaba

By On September 13, 2021

Tim Siaga 8 HMSL Berbagi Sembako di Desa Beriri Jarak.

LOMBOKTIMUR NaWacita.Net - Ditengah Pandemi Covid-19 ini, kondisi ekonomi masyarakat terpukul khusunya di desa-desa yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Melihat kondisi ini Tim Siaga 8 H.M.Samsul Luthfi meberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, seperti beras, gula dan mie instant kepada masyarakat yang ada di Desa-desa di Kabupaten Lombok Timur seperti halnya hari ini di laksanakan di Desa Beriri Jarak Kecamatan Wanasaba dan Desa Angga Raksa Kecamatan Peringga Baya Senin, (13/09/2021).

Dalam momentum pembagian bantuan kepada masyarakat Jompo atau lanjut usia tersebut, masyarakat terlihat berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker. Selain itu masyarakat Jompo yang dapat  bantuan merasa bersyukur atas pemberian bantuan tersebut.

Samsuri selaku Tokoh pemuda setempat mengatakan bahwa "Alhamdulillah masyarakat terbantu atas bantuan yang diberikan oleh HMSL, kami tidak melihat kecil ataupun besar yang diberikan tapi atas bantuan ini kami merasa beryukur dan semoga kedepan kami lebih di perhatikan lagi," ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut jugak Abdurrahman selaku koordinator Tim Siaga 8 HMSL merasa bahagia melihat antusias dan kesyukuran masyarakat Jompo yang menerima bantuan sebako tersebut. " Insya Allah kedepan kami selaku Tim Siaga 8 yang telah diutus oleh H.M. Samsul Luthfi akan berkunjung lagi untuk menyambung silaturahmi dan mendegarkan asfirasi masyarakat di desa Beriri Jarak ini yang kemudian akan kami sampaikan ke H.M. Syamsul Luthfi," terangnya.

Mengakhiri kegitan tersebut, masyarakat Jompo yang ada di desa  Beriri Jarak mendoakan semoga H.M. Samsul Luthfi bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas  sebagai perwakilan Rakyat yang ada di pusat. (HENDRI)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »